David Beckham Naik Darah, Kritik Pangeran Harry-Meghan Markle ke Keluarga Kerajaan Bikin Emosi

Selasa, 08 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
David Beckham Naik Darah,...
Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat David Beckham dan Victoria Beckham naik darah dengan kritik mereka terhadap Keluarga Kerajaan. Bahkan merasa ngeri. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat David Beckham dan Victoria Beckham naik darah dengan kritik mereka terhadap Keluarga Kerajaan. Beckham dan Victoria bahkan merasa ngeri dengan sikap pasangan itu.

Dilansir dari Express, Selasa (8/10/2024), David Beckham dan Victoria Beckham dilaporkan tidak terkesan dengan penampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle di TV yang berisi berbagai klaim merugikan tentang Keluarga Kerajaan.

Pakar kerajaan dan jurnalis Richard Eden mengatakan kerja sama terkini Pangeran William dengan Beckham menunjukkan bahwa mantan pesepakbola itu lebih berpihak pada Keluarga Windsor daripada Harry dan Meghan.

"Dikatakan bahwa dia (David Beckham) ingin dikaitkan dengan Keluarga Kerajaan, dan itu juga menarik dalam konteks Pangeran Harry karena Beckham telah berteman baik dengannya di masa lalu. Dia menghadiri pernikahan Harry dan Meghan," kata Eden.



David Beckham Naik Darah, Kritik Pangeran Harry-Meghan Markle ke Keluarga Kerajaan Bikin Emosi

Foto/Marca

"Dari semua yang saya dengar, dia dan istrinya Victoria tidak terkesan dengan cara Harry dan Meghan berperilaku," sambungnya.

Bagi keluarga Beckham, keluarga adalah segalanya. Mereka sangat dekat dengan kedua orang tua dan keluarga. Oleh karenanya, melihat sikap Harry dan Meghan yang blak-blakan menyerang Keluarga Kerajaan pun membuat pasangan selebritas itu marah.

"Itu benar-benar semua hal yang tidak mereka setujui. Keluarga Beckham semakin dikenal di Amerika, David punya tim sepak bola di Miami. Anda mungkin mengira mereka bisa menjadi bagian dari keluarga Harry dan Meghan," jelasnya.

"Tapi itu tidak pernah terjadi. Mereka telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka ingin berpihak pada keluarga Windsor," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)